Profil dan Biodata Stefano Lilipaly Mulai Usia, Prestasi dan Akun IG

- 2 Juni 2022, 06:43 WIB
Profil dan Biodata Stefano Lilipaly Mulai Usia, Prestasi dan Akun IG
Profil dan Biodata Stefano Lilipaly Mulai Usia, Prestasi dan Akun IG /Sumber PSSI/PSSI

UTARA TIMES - Profil dan biodata Stefano Lilipaly Mulai usia, prestasi dan akun IG bisa disimak di sini.

Stefano Jantje Lilipaly atau Lilipaly menjadi perbincangan di Twitter karena golnya ke gawang Bangladesh dianulir oleh wasit. Gol tersebut dianulir karena offside.

Stefano Lilipaly lahir 10 January 1990, ia merupakan seorang pesepakbola profesional Indonesia yang bermain di klub Liga 1 Borneo FC dan tim nasional sepakbola Indonesia.

Awal Karir Stefano Lilipaly

Baca Juga: Profil dan Biodata Abimana Aryasatya Lengkap, Pemeran Pram dalam Film Story of Dinda Second Chance of Happines

- Bermain di FC Utrecht

Ia bermain di posisi gelandang serang, tapi juga bisa bermain di posisi sayap. Ia Lahir di Belanda, Lilipaly mewakili negaranya di tim nasional U-17. Lilipaly kemudian debut pada tim nasional sepakbola Indonesia pada tahun 2013

Sejak tahun 2009 dia berhasil mendapatkan tempat di Jong FC Utrecht, tim junior level kedua di bawah tim senior. Di musim pertamanya di Jong FC Utrecht, dia sukses mencetak 8 gol, termasuk satu gol di pertandingan debutnya.

Dia berandil besar dalam mengantarkan tim muda FC Utrecht merebut Piala KNVB Junior 2009-10 dengan mencetak 2 gol di pertandingan final melawan Tim Junior De Graafschap yang berakhir dengan kemenangan 4-1 untuk FC Utrecht Junior.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah