Shin Tae Yong Coret Egy Maulana, Simak Daftar Pemain Terbaru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

- 2 Juni 2022, 22:28 WIB
Shin Tae Yong Coret Egy Maulana, Simak Daftar Pemain Terbaru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023
Shin Tae Yong Coret Egy Maulana, Simak Daftar Pemain Terbaru Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023 /Instagram.com/@pssi

UTARA TIMES - PSSI merilis daftar nama pemain Timnas Indonesia untuk mengikuti ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 besutan Shin Tae Yong.

Pelatih Shin Tae Yong mencoret 6 pemain Timnas Indonesia untuk mengikuti ajang setingkat asia tersebut.

Nama pemain Timnas Indonesia yang dicoret Shin Tae Yong untuk Kualifikasi Piala Asia 2023 salah satunya ada penyerang sayap andalan Garuda, Egy Maulana Vikri.

Selain Egy Maulana Vikri, 5 pemain Timnas Indonesia lainnya juga dicoret seperti Ilham Rio, Ernando Ari, Evan Dimas, Rizky Dwi, Irfan Jauhari. 4 pemain dilanda cedera, 1 pemain dicoret dari Timnas Indonesia.

Baca Juga: Sesuai Permintaan Keluarga Ridwan Kamil, Mbah Mijan Lakukan Hal Ini untuk Keselamatan Eril

Alasan mencoret nama Egy Maulana Vikri, Pelatih Shin Tae Yong dalam rilis resmi PSSI menyebut Penyerang FK Senica itu masih pemulihan cedera pasca Sea Games Vietnam lalu.

Diketahui, Timnas Indonesia di kualifikasi Piala Asia 2023 akan berhadapan dengan tim di Grup A yang berisi Kuwait, Yordania dan Nepal.

Pelatih Shin Tae Yong mengatakan jika mereka akan secara maksimal untuk bertarung melawan pemghuni Grup A kualifikasi Piala Asia 2023.

"Bola itu bundar, pastinya kita akan bekerja maksimal melawan Kuwait, Yordania, dan Nepal," ucap Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x