Italia vs Jerman Tayang di Mana? Berikut Link Live Streaming Duel Italia vs Jerman di UEFA Nations League 2022

- 4 Juni 2022, 12:19 WIB
Italia vs Jerman Tayang di Mana? Berikut Link Live Streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League 2022
Italia vs Jerman Tayang di Mana? Berikut Link Live Streaming Italia vs Jerman di UEFA Nations League 2022 /Twitter/@TotFootball/

UTARA TIMES - Italia vs Jerman tayang di mana? Simak ulasan pertandingan keduanya di UEFA Nations League 2022 lengkap dengan link live streamingnya.

UEFA Nations League 2022 akan ditutup dengan pertandingan Italia vs Jerman pada hari Minggu, 5 Juni 2022 pukul 01.45.

Italia diprediksi akan memenangkan pertandingan UEFA Nations League 2022 mendatang melawan Jerman.

Musim ketiga UEFA Nations League dimulai pada 1 hingga 5 Juni 2022. Dengan hanya 6 bulan tersisa untuk Piala Dunia FIFA yang bergengsi, setiap tim akan mencari kombinasi yang tepat dan membangun strategi yang baik.

Baca Juga: UEFA Nations League: Prediksi Skor Italia vs Jerman, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain

Pada tanggal 5 Juni, para penggemar sepak bola saat ini menanti pertemuan yang sengit kala Italia akan menghadapi Jerman di Bologna.

Italia menyelesaikan UEFA Nations League terakhir di tempat ketiga. Sementara juara dunia empat kali, Jerman, ingin memulai kampanye mereka dengan kemenangan tandang melawan Italia.

Jerman tidak bisa maju ke Semifinal di musim lalu karena mereka selesai di tempat kedua di Grup A4. Tim telah melakukannya dengan baik di bawah manajer baru, Hansi Flick.

Italia menghadapi kekalahan 2-3 dalam pertandingan terakhir melawan Turki di Persahabatan Internasional. Jika berbicara tentang 5 pertandingan terakhir, Italia hanya berhasil memenangkan 1 pertandingan. Mereka kalah 2 kali dan 2 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x