UEFA Nations League: Prediksi Skor Italia vs Jerman, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain

- 4 Juni 2022, 06:10 WIB
Informasi Prediksi Skor Italia vs Jerman, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain di UEFA Nations League
Informasi Prediksi Skor Italia vs Jerman, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain di UEFA Nations League /tangkapan layar/Instagram@allstarsrilanka

UTARA TIMES - Italia akan berhadpan dengan Jerman di turnamen EUFA Nations League pada 5 Juni 2022 dini hari. Berikut prediksi skor Italia vs Jerman.

Setelah beberapa bulan yang suram tiba-tiba mengakhiri siklus yang sangat sukses, Italia memulai kampanye UEFA Nations League melawan rival lama, Jerman pada di Bologna.

Juara Eropa itu gagal lolos ke Qatar 2022 karena kekalahan playoff yang memalukan dan. Sementara tetangga mereka melaju ke Piala Dunia di musim dingin ini.

Sebuah era berakhir di Palermo, lebih dari dua bulan lalu, saat Italia juara Euro 2020 mengulangi kesalahan yang sama seperti pendahulu mereka pada tahun 2017, ketika Azzurri gagal lolos ke Piala Dunia di Rusia.

Baca Juga: UEFA Nations League: Prediksi Skor Hungaria vs Inggris, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain

Kekalahan menyakitkan 1-0 dari Makedonia Utara mengakhiri harapan mereka untuk masuk putaran final Piala Dunia.

Setelah kemenangan persahabatan yang relatif tidak berarti atas Turki hanya beberapa hari setelahnya, pertemuan terakhir Italia dimulai dengan cara yang memalukan, ketika kalah 3-0 dari Argentina di turnamen Finalissima.

Mancini telah menyatakan bahwa peremajaan skuat akan segera dilakukan. Pelatih ini berhasil menyatukan tim yang tidak hanya mengangkat trofi di Inggris musim panas lalu, tetapi juga finis pertama di Nations League 2020–21, mengungguli Belanda dan Polandia.

Dengan kesibukan pertandingan yang akan datang dalam dua minggu berikutnya - total empat pertandingan dalam 10 hari - Italia harus segera melupakan kegagalan Finalissima mereka dan mulai bertanding melawan lawan pembuka yang paling tangguh.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah