UEFA Nations League: Prediksi Skor Hungaria vs Inggris, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain

- 4 Juni 2022, 06:00 WIB
Informasi tentang Prediksi Skor Hungaria vs Inggris, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain di UEFA Nations League.
Informasi tentang Prediksi Skor Hungaria vs Inggris, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain di UEFA Nations League. /UEFA.com/

UTARA TIMES - Berikut ini prediksi skor Hungaria vs Inggris yang akan bertanding di turnamen UEFA Nations League.

Inggris akan terus meningkatkan persiapan mereka untuk Piala Dunia 2022 di Qatar dengan pertandingan UEFA Nations League pertama mereka melawan Hungaria di Puskas Arena.

Sebaliknya, tuan rumah tidak akan hadir di panggung besar Piala Dunia 2022 nanti.

Puskas Arena, dalam laga nanti dilaporkan dapat menampung sebanyak 30.000 penonton untuk pertandingan pembuka Nations League akhir pekan ini.

Baca Juga: UEFA Nations League: Prediksi Skor Kazakhstan vs Azerbaijan, Berita Tim, Perkiraan Susunan Pemain

Hungaria dalam laga terakhirnya tersingkir di penyisihan grup Euro 2020 mungkin hal itu juga akan menjadikan tim ini tersingkir di penyisihan grup turnamen ini, mengingat lawan mereka selain Inggris adalah Italia dan Jerman.

Hungaria belum pernah tampil di final Piala Dunia sejak 1986. Pertandingan terakhirnya membuat Roland Sallai menjaringkan satu-satunya gol dalam kemenangan persahabatan 1-0 atas Irlandia Utara.

Pada catatan yang lebih negatif, Hungaria menyambut Inggris ke Budapest setelah memenangkan hanya dua dari enam pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Mungkin ada perasaan campur aduk untuk Inggris yang mengejar kejayaan Liga Bangsa-Bangsa sebelum mereka menambahkan trofi Piala Eropa atau Piala Dunia.

Halaman:

Editor: Abdul Hamid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x