Sedang Berlangsung VNL 2022 Bulgaria Vs Turki di O Channel, Ini Link Live Streaming dan Daftar Pemain Lengkap

- 4 Juni 2022, 22:41 WIB
Sedang Berlangsung VNL 2022 Bulgaria Vs Turki di O Channel, Ini Link Live Streaming dan Daftar Pemain Lengkap
Sedang Berlangsung VNL 2022 Bulgaria Vs Turki di O Channel, Ini Link Live Streaming dan Daftar Pemain Lengkap /@tvforgtr/

UTARA TIMES – Berikut ini link live streaming O Channel yang menyiarkan pertandingan VNL 2022 putri antara Bulgaria Vs Turki yang sedang berlangsung.

Pertandingang terakhir VNL 2022 hari ini, Sabtu 4 Juni 2022 mempertemukan Bulgaria Vs Turki yang berstatus sebagai tim tuan rumah berlangsung mulai 23:00 dan disiarkan secara langsung di O Channel.

Link live streaming pertandingan VNL 2022 antara Bulgaria Vs Turki akan tersedia di bagian akhir artikel ini lengkap dengan daftar pemain.

Kejuaraan VNL 2022 putri merupakan singkatan dari Volleyball Nations League yang merupakan kompetisi bola voli internasional yang diikuti oleh tim nasional putri senior dari anggota Federation Internationale de Volleyball (FIVB).

Baca Juga: Profil dan Biodata Britt Herbots: Pemain Voli Andalan Belgia Nomor 3 di VNL 2022, Ada Umur dan Akun Instagram

VNL 2022 diikuti oleh 16 tim terbaik putra dan 16 tim putri yang berpartisipasi berjuang untuk supremasi VNL di tempat-tempat di Eropa, Amerika Utara, Amerika Selatan dan Asia sejak bulan Mei.

Adapun daftar peserta VNL 2022 Wanita mencakup diantaranya; Belgia, Brazil, Bulgaria, Kanada, Cina, Republik Dominika, Jerman, Italia, Jepang, Korea, Belanda, Polandia, Serbia, Turki, Thailand, dan Amerika Serikat.

Berikut daftar pemain Bulgaria Vs Turki:

Baca Juga: VNL 2022: Thailand Vs Belgia, Ada Daftar Pemain dan Link Live Streaming O Channel Pukul 16:45 WIB

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah