Begini Hasil Kualifikasi MotoGP Tadi Malam di Catalunya 2022, Aleix Espargaro Cetak Rekor

- 5 Juni 2022, 06:00 WIB
Informasi tentang Begini Hasil Kualifikasi MotoGP Tadi Malam di Catalunya 2022, Aleix Espargaro Cetak Rekor.
Informasi tentang Begini Hasil Kualifikasi MotoGP Tadi Malam di Catalunya 2022, Aleix Espargaro Cetak Rekor. /Instagram.com/@aleixespargaro

UTARA TIMES - Bagi Anda yang belum sempat menonton hasil kualifikasi MotoGP tadi malam, berikut adalah informasi Q2 yang diselenggarakan mengenai di Catalunya pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Pada hasil kualifikasi ini terlihat bahwa pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro telah mencatatkan Rekor Sepanjang Waktunya sendiri untuk mengklaim posisi terdepan untuk Gran Premi Monster Energy de Catalunya.

Dalam pertarungan tiga arah untuk pole di MotoGP™ Q2 di Circuit de Barcelona-Catalunya, 1:38.742 Aleix Espargaro membuatnya menang dengan hanya selisih 0,031 detik atas Francesco Bagnaia dari Tim Lenovo Ducati.

Pemimpin Kejuaraan Dunia Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP™) juga akan start dari barisan depan pada Minggu sore.

Baca Juga: Update Hasil Kualifikasi MotoGP Catalunya, Aleix Espargaro Raih Pole Position, Fabio Quartararo Posisi Ketiga

Baris ke-2 diisi oleh pembalap Ducati, Johann Zarco dari Prima Pramac Racing di urutan keempat, rekan setimnya Jorge Martin di urutan keenam, dan Fabio Di Giannantonio dari Gresini Racing MotoGP di antara mereka di grid awal. 

Entri Aprilia Racing kedua, yang dikemudikan oleh Maverick Vinales, akan berbaris di tengah Baris 3.

Bagnaia mendorong A. Espargaro sepanjang jalan. Hal itu sangat ketat di akhir putaran pertama Q2, dengan Quartararo memimpin dengan 1:39.055.

Baca Juga: Jadwal Balapan MotoGP Catalunya 2022 Live Trans 7 Hari Ini Minggu 5 Juni: Ada Warming Up dan Race

Halaman:

Editor: Abdul Hamid

Sumber: MotoGP


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah