Kronologi Trent Alexander-Arnold Dikecam Setelah Tidak Nyanyi Lagu Kebangsaan di Inggris vs Hungaria Semalam

- 5 Juni 2022, 12:55 WIB
Kronologi Trent Alexander-Arnold Dikecam Setelah Tidak Nyanyi Lagu Kebangsaan di Inggris vs Hungaria Semalam
Kronologi Trent Alexander-Arnold Dikecam Setelah Tidak Nyanyi Lagu Kebangsaan di Inggris vs Hungaria Semalam /Instagram/@trentarnold66/

UTARA TIMES - Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold dikecam karena tidak menyanyikan lagu kebangsaan sebelum pertandingan Inggris melawan Hungaria semalam.

Trent Alexander-Arnold, pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi starter Gareth Southgate dalam pertandingan UEFA Nations League di Puskas Arena Budapest sebagai bek sayap kanan.

Kontroversi justru terjadi setelah Trent Alexander-Arnold terlihat tidak menyanyikan 'God Save The Queen' ketika lagu itu dimainkan di awal pertandingan.

Semua pemain terlihat menyanyikan lagu tersebut tetapi Alexander-Arnold hanya berdiri tanpa menggerakkan bibirnya sama sekali.

Baca Juga: Hasil UEFA Nations League tadi malam Hungaria vs Inggris: The Three Lions Keok 1-0

Lebih parahnya lagi, game tersebut dilaksanakan bertepatan dengan perayaan Queen's Platinum Jubilee tahun ini.

Menurut laman sportbible, sudah menjadi rahasia umum kalau banyak orang dari Liverpool tidak mendukung tim nasional Inggris di turnamen besar dunia.

Hal ini bermula ketika pemerintah kota tahun 1980-an gagal menanangani bencana Hillsborough. Dimana 97 penggemar Liverpool dinyatakan meninggal kala itu.

Untuk merespon berita yang kurang mengenakkan tersebut, bos Liverpool Jurgen Klopp mengatakan kepada media kalau apa yang dilakukan oleh anak buahnya pasti ada alasannya.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x