Indonesia Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live di TV Mana? Catat Informasinya Disini

- 5 Juni 2022, 15:20 WIB
Indonesia Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live di TV Mana? Catat Informasinya Disini
Indonesia Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023 Live di TV Mana? Catat Informasinya Disini /Instagram @pssi/

UTARA TIMES - Pertandingan Indonesia vs Kuwait menjadi laga pembuka pada kualifikasi Piala Asia 2023 di grup A, lalu live di tv mana pertandingan tersebut.

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Asia 2023 Indonesia vs Kuwait live di tv mana? pada 8 Juni mendatang di Stadion Internasional Jaber Al Ahmad, Kuwait pukul 23.15 WIB.

Simak pertandingan Indonesia vs Kuwait live di tv mana menjadi pertanyaan penggemar sepak bola nasional. Sebelum Kualifikasi Piala Asia 2023 dimulai Indonesia melakukan pertandingan FIFA Matchday pada 1 Juni 2022 melawan Bangladesh,

Baca Juga: Tanggal 6 Juni Memperingati Hari Apa? Ternyata Hari Lahir Bung Karno, Simak 6 Kata Kata Epik Soekarno!

Perlu diketahui sebelumnya, skuad Garuda ditahan imbang oleh Bangladesh di laga FIFA Matchday 2022 dengan skor akhir 0-0. Skor demikian menempatkan Indonesia di posisi tetap yakni, 159 dunia.

Patut ditunggu informasi mengenai live di tv mana pertandingan Indonesia vs Kuwait? diketahui Indonesia akan menghadapi 2 tim kuat dari timur tengah dalam Kualifikasi Piala Asia 2023 salah satunya Kuwait.

Laga perdana Kualifikasi Piala Asia 2023, skuad Timnas Indonesia bakal menghadapi tim tuan rumah Kuwait yang berposisi di ranking 146 dunia, lalu live di tv mana pertandingannya.

Baca Juga: Antonio Conte Minta Tottenham Bersaing dengan Inter Demi Romelu Lukaku

Sebelum mengetahui informasi live di tv mana pertandingan Indonesia vs Kuwait pada Kualifikasi Piala Asia 2023 yang tersedia dalam ulasan ini.

Untuk itu patut diketahui jadwal lengkap Kualifikasi Piala Asia 2023 Grup A, Indonesia tergabung dengan Kuwait, Jordania dan Nepal.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah