Jadwal Persija vs Sabah FC Hari Ini Live Dimana, Jam Berapa? H2H, Prediksi Susunan Pemain dan Link Streaming

- 5 Juni 2022, 14:30 WIB
Jadwal Persija vs Sabah FC Hari Ini Live Dimana, Jam Berapa? Lengkap H2H dan Prediksi Susunan Pemain dan link live streaming Vidio
Jadwal Persija vs Sabah FC Hari Ini Live Dimana, Jam Berapa? Lengkap H2H dan Prediksi Susunan Pemain dan link live streaming Vidio /Instagram@officialsabahfc/

UTARA TIMES Simak jadwal Persija vs Sabah FC yang akan bertanding hari ini Minggu, 5 Juni 2022 di Stadion Patriot Pukul. 15. 30 WIB.

Jadwal Persija vs Sabah FC hari ini akan menjadi laga uji coba Persija sebelum melakoni Liga 1 musim 2022/2023 yang akan bergulir Juli mendatang.

Persija vs Sabah FC akan disiarkan secara langsung di Indosiar hari ini, pukul. 15. 30 WIB dan melalui link live streaming Vidio.com.

Persija sendiri diprediksi akan menurunkan beberapa pemain wajah baru, jelang menghadapi Sabah FC hari ini, hasil transfer pada akhir musim 2022.

Baca Juga: Tanggal 6 Juni Memperingati Hari Apa? Ternyata Hari Lahir Bung Karno, Simak 6 Kata Kata Epik Soekarno!

Nama seperti Hansamu Pratama diprediksi akan melakoni debutnya berseragam Persija saat melawan Sabah FC sore ini.

H2H kedua tim belum pernah tercatat bertemu baik Persija maupun Sabah FC. Dan laga uji coba ini akan menjadi laga perdana bagi kedua tim dalam bertemu.

Selain itu juga Persija yang telah merekrut pelatih anyar Thomas Doll akan memberikan pembuktianya dalam laga uji coba melawan Sabah FC.

Baca Juga: Antonio Conte Minta Tottenham Bersaing dengan Inter Demi Romelu Lukaku

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah