Inilah Ricardinho: Profil dan Biodata Pemain Futsal yang Direkrut Atta Halilintar untuk Pendekar United

- 6 Juni 2022, 13:30 WIB
Inilah Ricardinho: Profil dan Biodata Pemain Futsal yang Direkrut Atta Halilintar untuk Pendekar UnitedInilah Ricardinho: Profil dan Biodata Pemain Futsal yang Direkrut Atta Halilintar untuk Pendekar United
Inilah Ricardinho: Profil dan Biodata Pemain Futsal yang Direkrut Atta Halilintar untuk Pendekar UnitedInilah Ricardinho: Profil dan Biodata Pemain Futsal yang Direkrut Atta Halilintar untuk Pendekar United /@richarninho10official/

UTARA TIMES – Kabar terbaru datang dari olahraga futsal Indonesia, di mana klub Pendekar United yang dimiliki Youtuber Atta Halilintar baru saja mendeklarasikan pemain baru yang dijuluki Dewa Futsa yakni Ricardinho.

Berikut ini profil dan biodata Ricardinho yang merupakan pemain futsal yang direkrut Atta Halilintar untuk Pendekar United.

Hal tersebut juga diumumkan secara resmi oleh Ricardinho melalui akun Instagramnya @ricardinho10official.

Melalui akun Instagramnya Ricardinho mengumumkan bahwa Ia telah mencapai kesepakatan dengan klub barunya.

Baca Juga: Jelang Timnas Indonesia Vs Kuwait di Kualifikasi Piala Asia 2023: Ini yang Diwaspadai Pasukan Garuda dari Tim

“Sebuah proyek dengan ambisi, di negara yang mencintai futsal dan saya pergi dengan keinginan besar untuk membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya!,” kata Ricardinho yang dikutip Utara Times dari akun Instagram @ricardinho10official.

Ricardo Filipe da Silva Braga atau biasa dikenal sebagai Ricardinho, merupakan pemain futsal profesional Portugal yang lahir pada tanggal 3 September 1985.

Dilansir Utara Times dari observador.pt Ricardinho dijuluki sebagai O Mágico (Pesulap), ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Dunia rekor enam kali oleh Planet Futsal pada 2010, 2014, 2015, 2016, 2017 dan 2018.

Baca Juga: Profil dan Biodata Fabio Quartararo, Mulai Usia, Tanggal Lahir Sampai Akun IG

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x