Cara Menonton Piala Presiden 2022 di Indosiar Tanpa Diacak, Simak Selengkapnya di Sini

- 7 Juni 2022, 20:05 WIB
Cara Menonton Piala Presiden 2022 di Indosiar Tanpa Diacak, Simak Selengkapnya di Sini
Cara Menonton Piala Presiden 2022 di Indosiar Tanpa Diacak, Simak Selengkapnya di Sini /Instagram/@officialpialapresiden

UTARA TIMES Berikut informasi cara menonton Piala Presiden 2022 di Indosiar tanpa diacak.

Piala Presiden 2022 kembali digelar dan akan mulai pada Sabtu, 11 Juni 2022 akan ada 18 tim Liga 1 yang mengikuti turnamen pra musim ini, dan semua tayangan akan disiarkan secara eksklusif di Indosiar.

Namun kendala yang sering terjadi pengguna TV Digital dan TV Berlangganan menyaksikan Piala Presiden 2022 di Indosiar adalah diacak.

Sering diacaknya tayangan di Indosiar, apalagi mendekati Piala Presiden 2022 akan menjadi kendala tersendiri bagi pecinta bola tanah air.

Dirangkum Utara Times.com dari Kabar Besuki.com tentang cara menonton Piala Presiden 2022 di Indosiar tanpa diacak, berikut penjelasanya:

Baca Juga: Mengenal Profil Abdul Qadir Hasan Baraja, Pimpinan Khilafatul Muslimin yang Ditangkap Polda Metro Jaya

1. Menggunakan Antena UHF

Solusi menggunakan Antena UHF adalah agar siaran Piala Presiden 2022 di Indosiar tidak diacak dan dapat ditonton secara eklusif.

Indosiar akan menayankan Piala Presiden 2022 melalui dua cara yakni format analog dengan kualitas standar (SD) ataupun dengan kualitas tinggi (HD).

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Kabar Besuki Emtek


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x