Mengenal Pemain Anyar Persib Bandung: Inilah Profil dan Biodata Daisuke Sato, Ada Statistik, Umur, Instagram

- 11 Juni 2022, 13:20 WIB
Mengenal Pemain Anyar Persib Bandung: Inilah Profil dan Biodata Daisuke Sato, Ada Statistik, Umur, Instagram
Mengenal Pemain Anyar Persib Bandung: Inilah Profil dan Biodata Daisuke Sato, Ada Statistik, Umur, Instagram /Instagram/Tangkap Layar @daisukesato11

UTARA TIMES – Persib Bandung resmi akan mengisi slot pemain asing Asia-nya dengan pemain asal Filipina yakni Daisuke Sato.

Berikut profil dan biodata Daisuke Sato yang merupakan pemain anyar Persib Bandung lengkap dengan statistik, umur, dan akun Instagram.

Hal ini disampaikan secara langsung melalui akun resmi media sosial milik Persib Bandung dengan takarir ” Wilujeng Sumping Daisuke Sato”.

Daisuke Sato lahir pada tanggal 20 September 1994 di Kota Davao dari ibu Filipina dan ayah Jepang. Sato adalah bagian dari tim yunior tim J-League Urawa Red Diamonds.

Baca Juga: Prediksi Wales vs Belgia Lengkap Dengan Head To Head dan Line Up Kedua Tim

Daisuke Sato merupakan pemain pertama kelahiran Filipina yang bermain di Rumania saat membela CSM Politehnica Iași melawan Dinamo Bucuresti namun kalah 3-1.

Dilansir Utara Times dari int.soccerway.com Daisuke Sato juga pernah membela klub Muang Thong United, akan tetapi tidak tampil dalam banyak pertandingan Liga 1 Thailand pada tahun 2020.

Sato hanya mencatat 10 penampilan bersama Muang Thong United secara keseluruhan dan bermain selama 869 menit. Dia telah dipilih di starting XI di semua 10 penampilan ini di 30 pertandingan mereka.

Baca Juga: Prediksi Susunan Pemain Arema FC vs PSM Makassar di Piala Presiden 2022 Malam Ini

Halaman:

Editor: Nurmaya


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah