Mengenal Pasangan Thom Gicquel: Inilah Profil dan Biodata Delphine Delrue, Ada Umur, Karir, dan Akun Instagram

- 11 Juni 2022, 19:40 WIB
Mengenal Pasangan Tom Gicquel: Inilah Profil dan Biodata Delphine Delrue, Ada Umur, Karir, dan Akun Instagram
Mengenal Pasangan Tom Gicquel: Inilah Profil dan Biodata Delphine Delrue, Ada Umur, Karir, dan Akun Instagram /Instagram/@thomgicquel/

UTARA TIMES – Salah satu pasangan yang mengejutkan di ajang Indonesia Master 2022 adalah pasangan ganda campuran asal Prancis yakni Thom Gicquel dan Delphine Delrue.

Thom Gicquel dan Delphine Delrue berhasil mengalahkan beberapa unggulan di ajang Indonesia Master 2022 termasuk nomor satu asal Thailand Dechapol-Sapsiree.

Berikut ini profil dan biodata Delphine Delrue yang merupakan pasangan Thom Gicquel lengkap dengan umur, karir, dan akun Instagram.

Dilansir Utara Times dari BWF, Delphine Aurore Delrue lahir di Sarcelles, Prancis pada tanggal 6 November 1998. Artinya saat ini sang pemain baru berusia 23 tahun.

Baca Juga: Hasil Indonesia Master 2022: Apriyani Fadia Melaju ke Final Setelah Melalui Rubber Game

Delphine Delrue mulai bermain bulu tangkis pada usia tujuh tahun, dan dia berafiliasi dengan klub bulu tangkis USEE pada tahun 2006.

Delphine Delrue tergabung dengan tim nasional di INSEP pada tahun 2016 setelah sebelumnya pada tahun 2015, Delrue menjadi runner-up Kejuaraan Universitas Eropa di nomor ganda putri dan ganda campuran.

Pada tahun 2016, Delphine Delrue menjuarai Kejuaraan Bulu Tangkis Nasional Prancis di nomor ganda putri bersama pasangannya Lea Palermo.

Baca Juga: Mengenal Pemain Anyar Persib Bandung: Inilah Profil dan Biodata Daisuke Sato, Ada Statistik, Umur, Instagram

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah