Peringkat BWF Ganda Putra 2022, Setelah Fajar Rian Menang dan Kekalahan Minions Serta The Daddies

- 13 Juni 2022, 02:00 WIB
Peringkat BWF Ganda Putra 2022, Setelah Fajar Rian Menang dan Kekalahan Minions Serta The Daddies
Peringkat BWF Ganda Putra 2022, Setelah Fajar Rian Menang dan Kekalahan Minions Serta The Daddies /MUHAMMAD ADIMAJA/ANTARA FOTO

UTARA TIMES – Peringkat BWF ganda putra Indonesia per tanggal 7 Juni 2022 sebelum turnamen Daihatsu Indonesia Master dimulai, ranking pertama dunia masih dipegang oleh Minions.

Sedangkan untuk The Daddies, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, peringkat BWF ganda putra dunia tersebut telah bergeser ke posisi tiga untuk kategori World Ranking.

Poin yang didapatkan Minion dan The Daddies dalam turnamen Indonesia Master tahun ini dimungkinkan akan membawa perubahan ke dalam jajaran ranking atau peringkat BWF ganda putra dunia minggu selanjutnya.

Pasangan Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto atau yang biasa dikenal dengan Fajri berhasil memenangkan Indonesia Master 2022 cabang ganda putra.

Baca Juga: Profil dan Biodata Eber Bessa: Pemain Bali United yang Mendapatkan Kartu Merah, Ada Umur dan Akun Instagram

Kemenangan tersebut dimungkinkan akan mengangkat ranking dunia mereka untuk update laman BWf selanjutnya.

Total penambahan poin yang akan diberikan kepada masing-masing peserta yang mengikuti ajang Indonesia Master 2022 akan dibahas dalam ulasan kali ini.

Berikut adalah daftar lengkap berapa poin yang akan didapatkan jika berhasil masuk sebagai juara 1,2 atau 3 dan seterusnya dalam turnamen Indonesia Master Super 500.

Baca Juga: Code Helix Segera Tayang, Intip Jadwal Tayang dan Karakter Ashira Zamita Pemain Shanty

Halaman:

Editor: Nurmaya

Sumber: bwfbadminton.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x