Link Live Streaming VNL 2022 Putra: Argentina vs Jepang Hari Ini, Tanding Pukul 18:00 WIB

- 21 Juni 2022, 16:05 WIB
https://www.ochanneltv.com/
https://www.ochanneltv.com/ /Instagram.com/@volleyballnationsleague

UTARA TIMES - Tim bola voli putra terbaik dunia akan tampil dalam enam hari ke depan, saat Liga Bangsa-Bangsa Bola Voli atau VNL 2022 berlanjut Selasa di Smart Araneta Coliseum, Quezon City, Filipina.

Berikut link live streaming VNL 2022 putra antara Argentina vs Jepang hari ini yang akan bertanding pukul 18:00 WIB.

Pertandingan VNL 2022 putra antara Argentina vs Jepang disiarkan secara langsung melalui saluran televise maupun streaming di O Channel.

Oleh karena itu, link live streaming VNL 2022 putra, Argentina vs Jepang akan tersedia di bagian akhir artikel ini.

Baca Juga: Bagaimana Dampak Fenomena Planet Sejajar di Tanggal 24 Juni 2022, Ini Penjelasan Profesor Astronomi

The Big Dome datang dari tuan rumah yang sukses dari Pekan 2 VNL wanita, di mana pembangkit tenaga listrik seperti Amerika Serikat, Jepang, Argentina, dan Cina menghibur penggemar Filipina dengan permainan elit mereka.

Saat ini giliran tim putra, dimulai dengan rival Eropa Slovenia dan Belanda pada pukul 3 sore, diikuti oleh kekuatan Asia Jepang vs Argentina yang merupakan peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo pada pukul 18:00 WIB.

Jepang, Prancis, Italia, dan Jerman akan membawa rekor 3 kemenangan dan 1 kekalahan di leg Filipina, saat perebutan tujuh tempat di Final VNL bulan depan di Bologna, Italia semakin memanas.

Baca Juga: Fenomena Planet Sejajar pada Tanggal 24 Juni 2022, Ini Penjelasan Para Pengamat Langit Mengenai Kondisi Planet

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x