Link Live Streaming Jerman vs Italia di VNL 2022 Putra, Live O Channel Malam Ini

- 22 Juni 2022, 10:10 WIB
Link Live Streaming Jerman vs Italia di VNL 2022 Putra, Live O Channel Malam Ini Pukul 18:00 WIB
Link Live Streaming Jerman vs Italia di VNL 2022 Putra, Live O Channel Malam Ini Pukul 18:00 WIB /Tangkapan layar instagram @volleyballitaly

UTARA TIMES – Pertandingan VNL 2022 putra pekan kedua putaran pertama akan mempertemukan Jerman vs Italia. 

Berikut ini link live streaming Jerman vs Italia di VNL 2022 putra yang disiarkan secara langsung oleh O Channel malam ini, 22 Juni mulai pukul 18:00 WIB. 

Secara keseluruhan, Jerman berada di urutan keenam dengan tujuh poin dari empat pertandingan sementara itu sang lawan Italia duduk di urutan kelima, setelah mengumpulkan sembilan poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Baca Juga: Klasemen Piala Presiden 2022 Grup C: Persib Juara Grup, Bhayangkara Lolos ke Perempat Final

Tim Italia akan tertarik untuk memperpanjang kemenangan beruntunnya di Liga Bangsa-Bangsa Bola Voli Putra FIVB atau VNL 2022 ketika menghadapi Jerman dalam pertandingan babak pertama.

Italia bangkit kembali dari kekalahan pertandingan pembukaan untuk memenangkan tiga pertandingan terakhir. 

Di sisi lain, Jerman juga akan menghadapi pertandingan ini dengan pola pikir positif setelah memenangkan tiga dari empat pertandingan mereka sejauh ini di turnamen ini. 

Baca Juga: Ternyata Bukan Hanya 24 Juni, Fenomena Planet Sejajar Bisa Dilihat sampai Tanggal Segini, Simak Jadwalnya

Dengan kedua tim duduk di posisi terhormat di atas meja, akan menarik untuk melihat siapa yang menang dalam pertandingan yang disiarkan O Channel malam ini.

Italia dikalahkan 3-0 oleh Prancis dalam pertemuan pembukaan tetapi mereka bangkit kembali dengan gaya untuk memenangkan tiga pertandingan berikutnya. 

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah