Jadwal AFC Cup 2022 PSM Makassar : Laga Perdana Juku Eja Tantang Wakil Malaysia Kuala Lumpur City FC

- 23 Juni 2022, 01:20 WIB
Jadwal AFC Cup 2022 PSM Makassar : Laga Perdana Juku Eja Tantang Wakil Malaysia Kuala Lumpur City FC
Jadwal AFC Cup 2022 PSM Makassar : Laga Perdana Juku Eja Tantang Wakil Malaysia Kuala Lumpur City FC /Instagram

UTARA TIMES - Berikut jadwal pertandingan AFC Cup 2022, PSM Makassar akan memulai pertandingan penyisihan grup pada tanggal 24 Juni 2022.

Sebagai informasi PSM Makassar sendiri menjadi salah satu wakil tim dari Indonesia bersma Bali United yang dijadwalkan melakoni laga perdana di AFC Cup 2022 pada hari Jumat, 24 Juni 2022 mendatang, simak jadwal tandingnya.

Diketahui PSM Makassar akan segera melakoni laga perdana pertandingan penyisihan grup AFC CUP 2022, berikut jadwal pertandingan PSM Makassar.

Baca Juga: Benarkah Lee Min Ho Menikah dengan Perempuan Asal Jawa Tengah?

Hasil Drawing menunjukkan PSM Makassar akan bertemu dengan Kuala Lumpur City FC (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura), berikut jadwal pertandingannya.

Dalam grup H, seluruh pertandingan akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada laga perdana PSM Makassar sudah ditunggu tuan rumah, Kuala Lumpur City FC pada hari Jumat, 24 Juni 2022.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut jadwal pertandingan AFC Cup 2022 Bali United.

Baca Juga: SEGERA ! Klik Disini 15 Mirror Link Untuk Cek Pengumuman UTBK-SBMPTN 2022

Pertimbangan lain dari penunjukan Bali United dan PSM Makassar karena dua klub tersebut adalah peserta AFC Cup 2020 yang statusnya dihentikan karena pandemi Covid-19.

Sesuai format dari AFC Cup, fase zona penyisihan grup ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi atau singgle round-robin.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah