Pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC CUP 2022 Live di Mana? Catat Waktunya di Sini

- 23 Juni 2022, 16:44 WIB
Pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC CUP 2022 Live di Mana? Catat Waktunya di Sini
Pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC CUP 2022 Live di Mana? Catat Waktunya di Sini /Instagram ejaisme

UTARA TIMES - Diketahui PSM Makassar akan segera melakoni laga perdana pertandingan penyisihan grup AFC CUP 2022, berikut pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC live di mana?

Diketahui pertandingan PSM Makassar akan memulai pertandingan penyisihan grup melawan Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 live di mana?

Sebagai informasi PSM Makassar sendiri menjadi salah satu wakil tim dari Indonesia bersama Bali United yang dijadwalkan melakoni laga perdana di AFC Cup 2022 pada hari Jumat, 24 Juni 2022 besok, simak pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC pukul 19.00 WIB, live di mana pertandingannya?

Baca Juga: Jadwal AFC Cup 2022 PSM Makassar : Laga Perdana Juku Eja Tantang Wakil Malaysia Kuala Lumpur City FC

berdasarkan hasil drawing menunjukkan PSM Makassar akan bertemu dengan Kuala Lumpur City FC (Malaysia) dan Tampines Rovers (Singapura), berikut pertandingan perdana PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 live di mana?

Seluruh pertandingan grup H akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia. Pada laga perdana PSM Makassar sudah ditunggu tuan rumah, Kuala Lumpur City FC, lalu live dimana pertandingannya.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut pertandingan PSM Makassar vs Kuala Lumpur City FC di AFC Cup 2022 bisa ditonton live di iNews TV.

Pertimbangan lain dari penunjukan Bali United dan PSM Makassar karena dua klub tersebut adalah peserta AFC Cup 2020 yang statusnya dihentikan karena pandemi Covid-19.

Sesuai format dari AFC Cup, fase zona penyisihan grup ini akan menggunakan sistem setengah kompetisi atau single round-robin.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah