SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022

- 24 Juni 2022, 19:50 WIB
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMES – Sedang TAYANG Piala Presiden 2022 antara PSIS Semarang melawan PSS Sleman mulai pukul 16.00 WIB, link live streaming tersedia di sini.

Berikut ini link live streaming sedang TAYANG laga Piala Presiden 2022 PSIS Semarang vs PSS Sleman di Indosiar pada hari ini Jumat 24 Juni 2022.

Laga Piala Presiden 2022 saat ini sedang TAYANG PSIS Semarang vs PSS Sleman klik link live streaming di sini.

Laga PSIS Semarang vs PSS Sleman merupakan pertandingan lanjutan penyisihan grup A yang terdiri dari PSIS Semarang, Persita Tangerang dan PSS Sleman.

Baca Juga: Prediksi dan Link Live Streaming PSIS Semarang vs PSS Sleman di Piala Presiden 2022 Hari Ini

Saat sedang TAYANG PSIS Semarang vs PSS Sleman dalam Piala Presiden 2022 di stadion Manahan, Solo dapat disaksikan melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel.

Laga PSIS Semarang kontra PSS Sleman adalah pertandingan yang seru untuk disaksikan mengingat laga ini merupakan modal untuk kedua tim bisa lolos ke babak delapan besar.

PSIS Semarang saat ini memimpin klasemen dengan perolehan 7 poin dari tiga laga yang telah dijalani disusul PSS Sleman di urutan kedua denga raihan 4 poin.

Baca Juga: LINK LIVE STREAMING iNews, Siaran Langsung Bali United vs Kedah FC di Piala AFC 2022

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x