Profil dan Biodata Paolo Banchero: Pilihan Utama Orlando Magic di NBA Draft 2022, Ada Statistik, Umur dan IG

- 25 Juni 2022, 14:00 WIB
Profil dan Biodata Paolo Banchero: Pilihan Utama Orlando Magic di NBA Draft 2022, Ada Statistik, Umur dan IG
Profil dan Biodata Paolo Banchero: Pilihan Utama Orlando Magic di NBA Draft 2022, Ada Statistik, Umur dan IG /Tangkapan layar Instagram @@paolo5

UTARA TIMES Kejutan terjadi di NBA Draft 2022 di mana Orlando Magic memilih Paolo Banchero yang merupakan pemain 'forward' potensial dari Duke Blue Devils.

Lantas siapakan sosok Paolo Banchero? Berikut ini profil dan biodata pilihan utama Orlando Magic di NBA Draft 2022 lengkap dengan statistik dan Instagram.

Paolo Banchero memulai karir di klub perguruan tinggi untuk Duke Blue Devils dengan 22 poin, tujuh rebound saat melawan Kentucky yang mendorongnya ke status terdepan untuk menjadi pilihan No. 1 di NBA Draft 2022.

Baca Juga: Live Streaming SCTV Hari ini, Ada Roda-Roda Gila dan Love Story The Series di Jam Berikut

Dia menyelesaikan karirnya dengan 20 poin dan 10 rebound saat melawan North Carolina di Final Four dan mempertahankan posisinya sebagai pesaing yang sah untuk menjadi top pick tahun ini..

Dilansir Utara Times dari cbssports.com daya tarik Paolo Banchero terletak pada polesannya. Dia adalah senjata ofensif yang luar biasa yang tumbuh subur di mid-range.

Paolo Banchero adalah pemotong yang cerdas. Membuat passing pintar membaca. Anda dapat menempatkan dia di siku dan menjalankan pelanggaran Anda melalui dia, dengan kecepatan pemrosesan yang cepat menjadi ancaman yang selalu ada untuk pertahanan.

Baca Juga: Hujan Meteor 2022 Jam Berapa? Ternyata Beda Per Wilayah di Indonesia

Latar belakang Paolo Banchero awalnya sebagai guard sebelum menjadi power forward dengan ancaman ganda.

Dia tumbuh sebagai guard sebelum mencapai lonjakan pertumbuhan enam inci tepat sebelum sekolah menengah.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x