Raphinha dan Streling Jadi Gabung Chelsea? Duel Arsenal Rebutan Wingback Leeds United

- 29 Juni 2022, 07:48 WIB
Raphinha dan Streling Jadi Gabung Chelsea? Duel Arsenal Rebutan Wingback Leeds United
Raphinha dan Streling Jadi Gabung Chelsea? Duel Arsenal Rebutan Wingback Leeds United /Instagram @romelulukaku

UTARA TIMES - Chelsea dilaporkan akan menyaingi Arsenal untuk mendapatkan Raphinha, dengan pemain sayap Leeds itu sekarang dianggap sebagai target transfer yang lebih realistis.

Tim besutan Thomas Tuchel membutuhkan penyerang baru seperti Raphinha menyusul kembalinya Romelu Lukaku ke Inter Milan dan pemilik baru Chelsea Todd Boehly yang ingin mendatangkan beberapa pemain baru di musim panas pertamanya sebagai pelatih di Stamford Bridge.

Pembicaraan transfer pemain telah dimulai dengan Manchester City dengan total £50 juta untuk Raheem Sterling tetapi Chelsea masih ingin mengontrak lebih dari satu pemain penyerang yang membuat nama Raphinha menjadi sorotan.

Baca Juga: Sinopsis Film Pyaar Kiya To Darna Kya, Mega Bollywood yang Dibintangi Salman Khan dan Kajol, di ANTV Hari Ini!

Ousmane Dembele dari Barcelona dan Richarlison dari Everton juga telah banyak dikaitkan dengan tim satu ini, tapi kesepakatan untuk keduanya terbukti cukup rumit.

Dengan Dambele yang masih tertarik untuk tinggal di Camp Nou sementara Tottenham masih menginginkan Richarlison.

The Telegraph melaporkan bahwa Chelsea sekarang mulai mengalihkan perhatian mereka ke Raphinha yang telah menjadi subjek transfer yang cukup besar dari rival London The Blues, Arsenal.

Pekan lalu, The Gunners memberikan tawaran untuk pemain Brasil tersebut dengan nominal di bawah £ 40 juta.

Baca Juga: Indonesia vs Arab Saudi 1 Juli 2022 Live Dimana? Lengkap Prediksi, H2H dan Line Up Kualifikasi Asia FIBA 2023

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x