Hasil Piala Presiden 2022 Tadi Malam: Persib vs PSS Sleman, Langkah Maung Bandung Berakhir di Pramusim!

- 2 Juli 2022, 04:25 WIB
Hasil Piala Presiden 2022 Tadi Malam: Persib vs PSS Sleman, Langkah Maung Bandung Berakhir Usai Kalah Adu Pinalti
Hasil Piala Presiden 2022 Tadi Malam: Persib vs PSS Sleman, Langkah Maung Bandung Berakhir Usai Kalah Adu Pinalti /Persib Bandung/

UTARA TIMES- Berikut ini hasil Piala Presiden 2022 tadi malam antara Persib vs PSS Sleman di perempat final.

Hasil pertandingan Persib vs PSS Sleman tadi malam di Stadion Si Jalak Harupat menghasilkan skor akhir 2-4 (1-1) lewat adu pinalti.

Dalam waktu normal, laga Persib vs PSS Sleman tadi malam tidak membuahkan hasil yang memuaskan bagi kedua tim karena berjalan imbang dengan skor 1-1.

Persib tertinggal lebih dulu pada menit ke-53 melalui Boaz Salossa. Sempat tak mampu membalaskan gol PSS Sleman, akhirnya pada menit ke -85, Marc Klok berhasil melampiaskan gol lewat tendangan penalti.

Baca Juga: Jonatan Christie Hadapi Viktor Axelsen, Berikut Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Malaysia Open 2022

Skor akhir 1-1 hingga perpanjangan waktu di pertandingan Persib vs PSS Sleman tadi malam.

Diketahui, Persib saat melawan PSS Sleman sudah menurunkan trio timnas yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto dan Marc Klok sejak menit pertama.

Dalam laga tadi malam antara Persib vs PSS Sleman berujung dengan adu penalti. Dalam drama adu penalti, Persib harus mengakui keunggulan PSS Sleman dengan skor 2-4.

Dari kesempatan penalti yang didapat Persib, Hanya Marc Klok dan Rachmat Irianto yang sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah