Jonatan Christie Hadapi Viktor Axelsen, Berikut Jadwal Pertandingan Babak Semifinal Malaysia Open 2022

- 2 Juli 2022, 00:50 WIB
Jadwal semifinal Malaysia Open 2022
Jadwal semifinal Malaysia Open 2022 /@badminton.ina/Instagram

UTARA TIMES - Indonesia berhasil meloloskan 3 wakilnya ke babak semifinal Malaysia Open 2022 yang akan berlangsung hari ini.

Di babak perempat final Malaysia Open 2022, wakil Indonesia hanya dapat meloloskan 3 wakil ke semifinal Malaysia Open 2022. 

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil melaju ke semifinal Malaysia Open 2022 usai menumbangkan wakil China sekaligus peringkat 1 dunia, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Jonatan Christie di sektor tunggal putra berhasil mengalahkan wakil India, Prannoy HS. Sementara Anthony Sinisuka Ginting masih mengakui keunggulan Viktor Axelsen, dan Shesar Hiren Rhustavito harus menyerah setelah cedera.

Di sektor ganda putra, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang dari wakil Malaysia, Ong Yew Sing/Teo Ee Yi. Namun Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyusul rekannya setelah kalah dari Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Baca Juga: Ada Apa Dengan Vito? Update Terbaru Kondisi Terkini Shesar Hiren Rhustavito

Dengan hasil tersebut, Indonesia hanya mampu meloloskan 3 wakilnya ke babak semifinal Malaysia Open 2022.

Babak semifinal Malaysia Open 2022 akan digelar pada hari ini, Sabtu, 2 Juli 2022 dan akan disiarkan secara langsung mulai pukul 12.00 WIB di iNews.

Berikut adalah jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak semifinal Malaysia Open 2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x