Prediksi Thailand vs Indonesia Piala AFF U-19 Malam Ini, Simak selengkapnya disini

- 6 Juli 2022, 17:05 WIB
Prediksi Thailand vs Indonesia Piala AFF U-19 Malam Ini
Prediksi Thailand vs Indonesia Piala AFF U-19 Malam Ini /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMESPrediksi Thailand vs Indonesia lengkap dengan susunan pemain atau line up yang akan digunakan kedua tim akan dibahas secara lengkap disini.

Pertandingan piala AFF malam ini akan mempertemukan timnas merah putih dengan kesebelasan Thailand. Kira-kira siapa yang akan menang dalam prediksi Thailand vs Indonesia mala mini?

Timnas U-19 Indonesia akan melakoni laga sengit melawan Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF U19 2022, Rabu 6 Juli malam ini. Berikut prediksi Indonesia vs Thailand.

Pasukan Shin Tae Yong melihat pertandingan nanti malam dengan rasa penuh percaya diri. Kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam menjadi modal bagi Hokky Caraka dan kawan-kawan untuk mengalahkan Thailand nanti malam.

Baca Juga: Jadwal Acara TV ANTV Kamis 7 Juli 2022, Ada Film Horor KKN Dendam Arwah, Aku Titipkan Cinta

Hanya saja misi mengalahkan Thailand tidak semudah yang dibayangkan. Changsuek, julukan kesebelasan Thailand, terbukti menjadi tim yang berbahaya, mengacu pada hasil maksimal yang diraih di dua laga awal.

Karena itu, Timnas Indonesia U-19 harus tampil disiplin dan fokus selama 90 menit. Jika itu bisa dilakukan maka peluang untuk mendapatkan tiga poin akan semakin terbuka.

Shin Tae-yong diprediksi tidak akan mengubah susunan pemain atau line up Timnas Indonesia U-19 saat menghadapi Thailand U-19 pada laga ketiga Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu 6 Juli .

Baca Juga: Link Live Streaming Tokyo Verdy vs Tochigi Hari ini 6 Juli 2022, Tonton Laga Debut Arhan di Sini

Formasi 4-4-2 masih menjadi andalan Shin Tae-yong dalam laga melawan Thailand U-19. Posisi kiper masih diduduki oleh Cahya Supriadi.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah