Link Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB

- 7 Juli 2022, 19:25 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB
Link Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB /Dok. Piala Presiden/

UTARA TIMES - Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2022 dapat anda akses di akhir artikel.

Laga ini akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis 7 Juli 2022, pukul 20.30 WIB malam ini.

Berstatus sebagai tuan rumah, PSS Sleman jelas harus memanfaatkan kesempatan pertandingan leg pertama ini semaksimal mungkin.

Kemenangan leg pertama tentu akan memudahkan tim asal Kabupaten Sleman ini, ketika nanti bertamu ke markas Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda untuk melakoni leg kedua.

Baca Juga: Hasil PSIS vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1, Tuan Rumah Harus Kalah 0-2 dari Singo Edan

Dukungan suporter PSS Sleman yang dikenal luar biasa tentu akan meningkatkan gairah tim berjuluk Super Elang Jawa tersebut.

Namun, PSS Sleman bukan tanpa kendala. Selain absennya beberapa pemain karena akumulasi kartu dan cedera, Super Elang Jawa tengah dilanda kelelahan.

Tim asuhan Seto Nurdiantoro juga tetap harus mewaspadai Borneo FC Samarinda. Pasalnya, tim asal Pulau Kalimantan itu tampil cukup impresif.

Terlebih, empat pemain asing yang dimiliki Borneo FC juga tengah on fire dan diprediksi bisa jadi ancaman serius jika PSS Sleman tak tampil fokus dan berhati-hati.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah