SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Borneo FC di Semifiinal Piala Presiden 2022

- 7 Juli 2022, 20:20 WIB
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Borneo FC di Semifiinal Piala Presiden 2022
SEDANG TAYANG! Link Live Streaming Indosiar PSS Sleman vs Borneo FC di Semifiinal Piala Presiden 2022 /Instagram @sports.indosiar./

UTARA TIMES - Berikut sedang tayang pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo ini merupakan laga Semifinal Piala Presiden 2022 yang akan dilangsungkan hari ini, berikut link live streaming Indosiar laga ini.

Segera akses laga perdana Semifinal Piala Presiden 2022 hari ini akan tersaji pertandingan menarik di hadapan para pecinta sepak bola Tanah Air, ini link streaming Indosiar PSS Sleman vs Borneo.

Sebagai informasi ini link live streaming Indosiar pertandingan antara PSS Sleman vs Borneo akan dilaksanakan di Stadion Maguwoharjo pada Kamis 7 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Diketahui pertandingan pada Perempat Final Piala Presiden 2022, PSS Sleman berhasil mengalahkan Persib Bandung melalui adu penalti dengan skor 2-4 untuk kemenangan tim Elang Jawa.

Sedangkan Borneo FC pada pertandingan Perempat Final Piala Presiden 2022 berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 2-1, bermain di kandang sendiri Borneo FC berhasil mengalahkan Juku Eja dalam waktu 90 menit.

Baca Juga: Hasil PSIS vs Arema FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Leg 1, Tuan Rumah Harus Kalah 0-2 dari Singo Edan

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang tayang pertandingan klik link live streaming Indosiar antara PSS Sleman vs Boreno pertandingan Semifinal Piala Presiden 2022.

Diketahui pertandingan Semifinal leg 1 antara PSS Sleman vs Borneo dalam ajang Piala Presiden 2022 disiarkan secara streaming melalui link live streaming dan disiarkan di tv nasional Indosiar.

Baca Juga: Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung PSS Sleman vs Borneo di Semifinal Piala Presiden 2022

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah