Sedang Berlangsung Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Live Indosiar

- 7 Juli 2022, 19:50 WIB
Sedang Berlangsung Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Live IndosiarTangkap Layar Instagram @officialkickoff
Sedang Berlangsung Live Streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2022 Live IndosiarTangkap Layar Instagram @officialkickoff /

UTARA TIMES - Dalam artikel ini sedang berlangsung live streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2022.

Adapun PSS Sleman vs Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2022 sedang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Kamis 7 Juli 2022 pukul 20.30 WIB.

Sebagaimana diketahui, Indosiar akan menyiarkan langsung live streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2022.

Link live streaming PSS Sleman vs Borneo FC di Semifinal Piala Presiden 2022 bisa di akses di akhir artikel ini.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman Vs Borneo FC Semifinal Piala Presiden 2022, Kick Off 20.30 WIB

Menghadapi PSS Sleman, Borneo FC tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengklaim permainan timnya adalah yang terbaik di antara tim lainnya di Piala Presiden 2022.

Pelatih asal Serbia itu pun optimis timnya bisa mengalahkan PSS Sleman di pertandingan nanti.

“Untuk saat ini, Borneo FC memainkan permainan yang terbaik. Lihat di babak pertama melawan PSM, kami bermain dengan intensitas tinggi selama 35 menit. Kami akan coba lakukan itu lagi,” kata pelatih yang akrab disapa Milo.

Sebagai catata, dari lima pertandingan terakhir, Borneo FC kalah secara statistik dalam urusan penguasaan bola.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah