Ayew Dapat Kartu Kuning dalam Pertandingan MU vs Crystal Palace Malam Ini

- 19 Juli 2022, 20:55 WIB
Ayew Dapat Kartu Kuning Dalam Pertandingan MU vs Crystal Palace Malam Ini
Ayew Dapat Kartu Kuning Dalam Pertandingan MU vs Crystal Palace Malam Ini /Reuters/Thaier Al-Sudani/

UTARA TIMES – Ayew mendapatkan hadiah kartu kuning setelah melakukan tackle yang berbahaya kepada Bruno Fernandes di menit ke 57 pertandingan.

Kronologi kejadian Ayew mendapatkan kartu kuning di pertandingan pra musim MU melawan Crystal Palace akan dibahas secara lengkap disini.

Diawali pada menit ke 55 dimana MU seharusnya bisa mendapatkan tiga gol tanpa balas dari Crystal Palace. Sayangnya, bola melambung jauh dan berhasil digiring oleh Fernandes dan hampir menjadi poin namun digagalkan oleh Ayew.

Baca Juga: Preview, Head To Head dan Predksi PSG vs Kawasaki Frontale di Tur Pramusim 2022

Di menit ke 57 pertanidngan, MU masih terus menekan. Fernandes berhasil menggagalkan upaya serangan Sancho.

Jika dilihat-lihat memang pemain lawan tidak menemukan lokasi yang tepat untuk menyerang karena serangan hampir buntu dari semua arah.

Fred mengayunkan umpan silang ke dalam, Fernandes aslinya bisa melakukan tendangan di tiang belakang namun memilih untuk memberikan umpan cerdas kepada kawan.

Baca Juga: Hasil Bola Malam Ini : MU vs Crystal Palace, Setan Merah Unggul 3-1 di Laga Pramusim 2022

Hal tersebut dihalang-halangi oleh Ayew. Kartu kuningpun akhirnya di berikan setelah tackle yang ia lakukan membuat adu dorong dengan beberapa pemain United.

Gol ke tiga untuk Manchester United akhirnya kesampaian di menit ke 59. Dimana Martial menyaring umpan sempurna ke Sancho yang lolos dari penjagaan lawan kemudian head to head dengan kiper Crystal Palace sebelum berhasil menjebol gawangnya.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x