Charlotte FC vs Chelsea, Prediksi Sampai Head To Head Kedua Tim Ada Disini

- 20 Juli 2022, 17:00 WIB
Charlotte FC vs Chelsea, Prediksi Sampai Head To Head Kedua Tim Ada Disini./Tangkap Layar YouTube
Charlotte FC vs Chelsea, Prediksi Sampai Head To Head Kedua Tim Ada Disini./Tangkap Layar YouTube /

UTARA TIMESPrediksi head to head Charlotte FC vs Chelsea yang akan bertanding besok tanggal 21 Juli 2022 sekitar pukul 06.30 WIB akan dijelaskan disini.

Charlotte FC vs Chelsea dalam laga pra musim akan bertanding dari Bank of America Stadium pada hari Rabu waktu setempat.

Sebelum pertandingan antara Charlotte FC vs Chelsea besok pagi, The Blue memulai liga pra musim mereka dengan melawan MX giants Club America di Allegiant Stadium pada hari Minggu lalu.

Gol dari Timo Werner dan Mason Mount membantu tim Chelsea untuk memenangkan friendly match tersebut.

Baca Juga: Seperti Ini Arti Buah Upacara, Minuman Sopan, dan Snack Melayang dalam Teka Teki MPLS

Pemain baru Raheem Sterling tidak tampil dalam pertandingan melawan MX tetapi telah berlatih menjelang pertandingan bersama Kalidou Koulibaly. Duo ini bersaing untuk tampil di game melawan Charlotte FC nanti.

Charlotte FC, tim yang baru muncul pada tahun 2019 tersebut memiliki nasib yang cukup baik dalam kampanye MLS debut mereka dan saat ini duduk di tempat kedelapan klasemen.

Tur Chelsea ke AS merupakan bagian dari edisi kedelapan Piala Florida, yang berakhir pada hari Sabtu nanti dengan pertandingan melawan rival mereka yang berbasis di London, Arsenal.

Baca Juga: Profil dan Biodata Risa Saraswati Penulis Novel Ivanna Van Djik Lengkap dengan Nama IG

Charlotte, di sisi lain, akan melanjutkan kampanye MLS mereka pada hari Sabtu dengan pertandingan tandang melawan Toronto FC.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah