Real Madrid vs Barcelona Live TV Apa? Link Streaming Friendly Match 24 Juli Ada Disini

- 22 Juli 2022, 17:00 WIB
Real Madrid vs Barcelona Live TV Apa? Link Streaming Friendly Match 24 Juli Ada Disini/instagram/@realmadrid
Real Madrid vs Barcelona Live TV Apa? Link Streaming Friendly Match 24 Juli Ada Disini/instagram/@realmadrid /

UTARA TIMESSetidaknya ada 3 channel TV live stream yang akan menayangkan pertandingan Real Madrid vs Barcelona pada Minggu pagi nanti.

Daftar livee channel TV untuk pertandingan antara Real Madrid vs Barcelona antara lain adalah onefootball, K-Vision dan MNC Soccer Channel.

Berikut adalah ulasan tentang pertandingan Real Madrid vs Barcelona Minggu 24 Juli 2022 nanti lengkap dengan berita terbaru mengenai kedua tim.

Real Madrid akan memulai persiapan mereka untuk kampanye 2022-23 dengan pertandingan pra-musim melawan rival sengit Barcelona di Stadion Allegiant di Las Vegas pada hari Minggu 24 Juli 2022 nanti.

Baca Juga: Roy Suryo Jadi Tersangka Kasus Meme Stupa Candi Borobudur

Barcelona telah bermain dua kali dalam musim panas kali ini, dimana mereka bermain imbang 1-1 dengan Olot sebelum mengalahkan Inter Miami 6-0.

Real Madrid belum beraksi lagi sejak mereka mengalahkan Liverpool 1-0 di final Liga Champions pada akhir Mei.

Barcelona memulai persiapan mereka untuk kampanye baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Olot pada 13 Juli sebelum melakukan perjalanan ke Amerika Serikat akhir pekan pada akhir pekan kemarin untuk melakukan tur pra-musim mereka.

Baca Juga: Inilah Kegiatan Tradisi di Malam 1 Suro Bagi Masyarakat Jawa

Raksasa Catalan mencatat kemenangan 6-0 atas Inter Miami dalam pertandingan pembuka mereka pada Selasa malam waktu setempat. Dengan Pierre-Emerick Aubameyang, Raphinha, Ansu Fati, Gavi, Memphis Depay dan Ousmane Dembele merupakan pencetak gol melawan tim Phil Neville di Florida.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah