Link Live Streaming BARCA TV Laga Barcelona vs Real Madrid Kick Off Minggu 24 Juli, Lengkap Susunan Pemain

- 24 Juli 2022, 00:10 WIB
Link Live Streaming BARCA TV Laga Barcelona vs Real Madrid Kick Off Minggu 24 Juli, Lengkap dengan Susunan Pemain
Link Live Streaming BARCA TV Laga Barcelona vs Real Madrid Kick Off Minggu 24 Juli, Lengkap dengan Susunan Pemain /Instagram @officialrcti

UTARA TIMES Berikut link Barca TV link live streaming Real Madrid vs Barcelona yang akan tanding pada Minggu, 24 Juli 2022 lengkap dengan susunan pemain.

Dalam link Barca TV link link live streaming laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona akan digelar dalam laga uji coba pramusim di Allegiant Stadium, Nevada Amerika Serikat pukul. 10.00 WIB.

Selain dalam link Barca TV link live streaming laga Real Madrid vs Barcelona akan disiarkan secara langsung di TV Nasional, Kompas TV dan dapat di saksikan melalui link live streaming di dalam artikel ini.

Real Madrid vs Barcelona akan menjadi laga perdana uji coba pramusim Los Blancos, sejak berakhirnya Laliga musim 2021-2022.

Sementara Barcelona sudah menjalani laga uji coba sebelumnya, dan laga melawan Real Madrid akan menjadi laga uji coba kedua Barcelona.

Baca Juga: KALENDER JAWA Hari Ini 24 Juli 2022 Dengan Hari Pasaran Minggu Legi, Wuku, Neptu, Watak, Rezeki dan Hari Naas

Prediksi Real Madrid vs Barcelona akan terjadi pertandingan yang seru, mengingat saat ini Real Madrid meski tidak seroyal Barcelona dalam merekrut pemain baru.

Tercatat Real Madrid hanya membeli dua pemain baru di musim panas kali ini yakni di lini pertahanan dengan Antonio Rudiger dari Chealse dan Auralien Tchoameni untuk lini tengah.

Sementara Barcelona tercatat sudah mendatangkan empat pemain baru, mulai dari lini belakang ada Andreas Christisen, Frank Kessie, Rapinha dan terakhir Robert Lewandowski.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah