Jadwal Liga 1 Minggu, 24 Juli 2022: Bhayangkara FC vs Persib Bandung Live Indosiar dan Link Live Streaming

- 24 Juli 2022, 09:15 WIB
Jadwal Liga 1 Minggu, 24 Juli 2022: Bhayangkara FC vs Persib Bandung Live Indosiar dan Link Live Streaming Vidio
Jadwal Liga 1 Minggu, 24 Juli 2022: Bhayangkara FC vs Persib Bandung Live Indosiar dan Link Live Streaming Vidio /Instagram.com/@persib/

UTARA TIMES Berikut jadwal Liga 1 Minggu, 24 Juli 2022, laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung di gelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pukul. 20.45 WIB.

Jadwal Liga 1 Minggu, 24 Juli 2022 laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung ini akan disiarkan secara live di Indosiar dan link live streaming Vidio.

Dalam jadwal Liga 1 Minggu, 24 Juli 2022 Bhayangkara FC vs Persib Bandung, akan menjadi salah satu laga Big Match pekan pertama Liga 1 musim ini.

Dan dalam jadwal BRI Liga 1 Minggu, 24 Juli selain laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung, juga ada laga seakan mengulang final Piala Presiden Borneo FC vs Arema FC.

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung diprediksi akan berjalan sengit, mengingat kedua merupakan tim kuat di Liga 1 musim lalu.

Baca Juga: 20 Ucapan Selamat Hari Minggu Dalam Bahasa Inggris, Dijamin Paling Romantis

Bhayangkara FC yang dijuluki The Guardians ini mempunyai para pemain yang merupakan pemain yang sama dengan musim lalu, dimana pelatih Widodo C Putro tidak banyak merombak susunan para pemain.

Sementara sang lawan Persib Bandung, musim ini merekrut dua pemain timnas Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya dari Persebaya Surabaya.

Di lini serang Persib Bandung tidak akan diperkuat dua pemain andalanya yakni Ciro Alves dan Ezra Walian yang masih mengalami cedera.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Indosiar Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah