SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Laga Pramusim 2022, Langsung Klik

- 24 Juli 2022, 09:50 WIB
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Laga Pramusim 2022, Langsung Klik
SEDANG BERLANGSUNG! Link Live Streaming Real Madrid vs Barcelona di Laga Pramusim 2022, Langsung Klik /Cerdik Indonesia PRMN/Raqsan Jani

UTARA TIMES - Berikut sedang berlangsung pertandingan Pramusim 2022 antara Real Madrid vs Barcelona akan dilangsungkan hari ini, segera akses link live streamingnya.

Diketahui selain Real Madrid dan Barcelona, Juventus dan 2 tim dari Meksiko, untuk itu anda bisa akses link live streaming pertandingannya.

Sebagai informasi ini link live streaming pertandingan kompetisi pramusim Soccer Champions Tour 2022 antara Real Madrid vs Barcelona akan dilaksanakan pada Minggu 24 Juli 2022 pukul 10.00 WIB.

Tempat laga Pramusim 2022 antara Real Madrid vs Barcelona adalah Stadion Allegiant, Amerika Serikat, berikut link live streaming laga ini.

Sebagai informasi bahwa Real Madrid belum melakukan pertandingan uji coba setelah pertandingan final Liga Champions melawan Liverpool, turnamen di Amerika ini merupakan uji coba pertama El Real.

Baca Juga: Format Formasi Liga 2 Berubah, Persipura Jayapura: Positif Mengurangi Pengeluaran Anggaran Transportasi

Sedangkan Barcelona sudah melakukan 3 kali melakukan uji coba, pertandingan melawan Real Madrid hari ini merupak uji coba ke 4 bagi Barcelona.

Sebagaimana dilansir Utara Times dari berbagai sumber, berikut sedang berlangsung pertandingan melalui link live streaming antara Real Madrid vs Barcelona di Pramusim 2022.

Baca Juga: Contoh Puisi tentang Tahun Baru Islam yang Singkat dan Menyentuh: 'Muharram Bulan Mulia'

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah