Milan vs Wolfsberger : Link Live Streaming, Prediksi dan Head To Head Friendly Match 28 Juli Nanti

- 26 Juli 2022, 08:10 WIB
Milan vs Wolfsberger : Link Live Streaming, Prediksi dan Head To Head Friendly Match 28 Juli Nanti/instagram/@acmilan
Milan vs Wolfsberger : Link Live Streaming, Prediksi dan Head To Head Friendly Match 28 Juli Nanti/instagram/@acmilan /

UTARA TIMESPertandingan AC Milan vs Wolfsberger minggu ini akan dilaksanakan dari Worthersee stadium dalam turnamen persahabatan Kamis 28 Juli 2022.

Wolfsberger memulai musim mereka baru dengan hasil imbang 1-1 melawan Strum Graz di kandang beberapa saat lalu. Pertandingan Milan vs Wolfsberger Kamis nanti tentunya akan menjadi tontonan yang menarik.

Meskipun memimpin lebih awal dan menyelesaikan pertandingan melawan 10 orang, Wolfsberger tidak bisa meraih kemenangan dalam pertandingan melawan Strum Graz. Jadi, pertandingan Milan vs Wolfsberger nanti apakah akan dimenangkan mudah oleh AC Milan itu sendiri?

Baca Juga: Line Up Barcelona vs Juventus Tanggal 27 Juli 2022 Nanti

AC Milan memulai pertandingan pra-musim mereka dengan cara yang mengecewakan saat kalah 3-2 melawan Zalaegerszegi TE beberapa hari lalu.

AC Milan baru memainkan dua pertandingan persahabatan sejauh ini. Namun, mereka menghadapi tim Wolfsberger yang sangat kompetitif dan telah memulai kampanye Bundesliga Austria mereka tahun ini.

Berbekal keunggulan tuan rumah, Wolfsberger kemungkinan akan membuat perlawanan yang sangat sulit bagi Milan, yang mungkin harus puas dengan kemenangan tipis.

Baca Juga: Link Download Kalender Hijriyah 1444 PDF, Lengkap Muharram hingga Dzulhijjah, Unduh di Sini!

Secara head to head, kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya menurut laman livescores. Kamis besok merupakan kali pertama AC Milan akan berhadapan dengan Wolfsberger.

Sedikit ringkasan tentang kedua tim yang akan bertanding, Milan merupakan tim asal Italia dengan coach Pioli, Stefano.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah