RB Salzburg vs Liverpool : Prediksi Skor, Head to Head dan Preview Friendly Macth 28 Juli 2022

- 26 Juli 2022, 17:40 WIB
RB Salzburg vs Liverpool : Prediksi Skor, Head to Head dan Preview Friendly Macth 28 Juli 2022
RB Salzburg vs Liverpool : Prediksi Skor, Head to Head dan Preview Friendly Macth 28 Juli 2022 /Instagram @liverpoolfc

UTARA TIMES – RB Salzburg vs Liverpool akan saling bertarung satu sama lain dalam friendly match 28 Juli 2022 nanti.

Ulasan tentang prediksi skor RB Salzburg vs Liverpool lengkap dengan head to head kedua tim akan dibahas secara lengkap disini.

Link streaming live score pertandingan antara RB Salzburg vs Liverpool jam satu dini hari nanti akan dibagikan di bagian akhir ulasan.

Baca Juga: Barca vs Juventus di Laga Pramusim 2022 Live di TV Mana? Catat Informasinya Disini

Liverpool kembali beraksi dengan pertandingan pra-musim lainnya minggu ini saat mereka berhadapan dengan tim Austria RB Salzburg dalam pertemuan di Red Bull Arena Salzburg pada hari Kamis dini hari nanti.

RB Salzburg mendominasi Bundesliga Austria musim lalu dan finis di puncak klasemen liga. Raksasa Austria tersebut juga membuat awal yang mengesankan untuk kampanye liga 2022-23 mereka dan mengalahkan Austria Wien dengan selisih 3-0 di pertandingan pertama mereka musim ini.

Liverpool, di sisi lain, kehilangan gelar Liga Premier dengan selisih tipis dua poin musim lalu dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan dalam beberapa bulan mendatang.

Baca Juga: Kumpulan Puisi Islami 1 Muharram 1444 H, Semarakan Tahun Baru Islam 2022

Tim Merseyside mengalahkan RB Leipzig dengan selisih 5-0 minggu lalu dan akan berusaha mencapai hasil yang sama dalam pertandingan ini.

Jika dilihat dari head to head Salzburg vs Liverpool, Liverpool memiliki rekor mengesankan melawan RB Salzburg dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan di antara kedua tim dengan satu-satunya pertandingan lainnya berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x