Prediksi Viking FK vs Sligo Rovers di Europa Conference League, Ada Calon Pemain Timnas Indonesia Masuk Lineup

- 2 Agustus 2022, 20:58 WIB
Prediksi Viking FK vs Sligo Rovers di Europa Conference League, Ada Calon Pemain Timnas Indonesia Masuk Lineup
Prediksi Viking FK vs Sligo Rovers di Europa Conference League, Ada Calon Pemain Timnas Indonesia Masuk Lineup /instagram /s.pattynama

UTARA TIMESKualifikasi ketiga Europa Conference League akan mempertemukan Viking FK vs Sligo Rovers.

Berikut prediksi Viking FK vs Sligo Rovers di Europa Conference League lengkap prediksi lineup yang akan diisi oleh calon pemain Timnas Indonesia.

Pertandingan Viking FK vs Sligo Rovers akan berlangsung di Viking Stadion, Jumat, 5 Agustus 2022 mulai pukul 00:00 WIB.

Pengalaman Sligo Rovers yang lebih menonjol di Eropa adalah penampilan di Piala Intertoto pada tahun 1996, tetapi itu pasti akan tergantikan mengingat eksploitasi mereka selama beberapa minggu terakhir.

Sementara Viking FK diharapkan untuk mengatasi Bala Town, menang adu penalti menambah banyak pencapaian itu, dan mereka jelas diunggulkan melawan klub Skotlandia Motherwell di babak kualifikasi kedua.

Baca Juga: Cara Daftar Peserta Upacara 17 Agustus 2022 Lengkap dengan Link, Jadwal, dan Syarat

Namun demikian, John Russell menyaksikan timnya menampilkan penampilan klub terbesar yang pernah ada di Eropa, memenangkan pertandingan tandang dengan skor 1-0 sebelum mengklaim kemenangan 2-0 di pertandingan sebelumnya.

Begitulah cara kemenangan Motherwell sejak berpisah dengan pelatih kepala Graham Alexander, tetapi kehidupan tidak semuanya positif bagi Sligo Rovers dalam beberapa pekan terakhir.

Tiga kekalahan telah dicatat dalam enam pertandingan di semua kompetisi, yang terbaru datang pada hari Minggu ketika mereka menderita kekalahan mengejutkan 2-1 di kandang dari Wexford di Piala FAI.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x