Prediksi Fulham vs Liverpool di Liga Inggris Matchweek 1: Ada Head to Head, Kabar Terbaru, dan Susunan Pemain

- 4 Agustus 2022, 19:50 WIB
Prediksi Fulham vs Liverpool di Liga Inggris Matchweek 1: Ada Head to Head, Kabar Terbaru, dan Susunan Pemain
Prediksi Fulham vs Liverpool di Liga Inggris Matchweek 1: Ada Head to Head, Kabar Terbaru, dan Susunan Pemain /Twitter @LFC/

UTARA TIMESBerikut prediksi Fulham vs Liverpool di Liga Inggris matchweek 1 lengkap dengan head to head, kabar terbaru, dan susunan pemain.

Seperti diketahui jadwal matchweek 1 Liga Inggris akan mempertemukan Fulham vs Liverpool di Craven Cottage, Sabtu 6 Agustus 2022.

Adapun kick off pertandingan Fulham vs Liverpool akan dimulai sejak pukul 18:30 WIB.

Fulham memiliki misi untuk membuktikan bahwa mereka tidak lagi memegang label tim yo-yo akan menjadi tujuan akhir bagi Marco Silva musim panas ini, dengan The Cottagers bertekad untuk membuat perjalanan Liga Premier terbaru mereka bertahan lebih dari 12 bulan.

Fulham berhasil meraih 90 poin dan 106 gol - 43 di antaranya datang dari Aleksandar Mitrovic - untuk dibanggakan dari musim Championship musim lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming Indosiar Siaran Langsung Bali United vs Rans Nusantara di Liga 1 Kick Off 20.30 WIB

Membawa Joao Palhinha dari Sporting Lisbon adalah kudeta yang mengesankan musim ini. Selain itu, Silva juga menyambut Manor Solomon, Kevin Mbabu, Bernd Leno dan Andreas Pereira ke Craven Cottage.

Mengalahkan Nice dan Estoril dan menahan Villarreal dengan skor imbang di pra-musim telah membuat Fulham siap untuk mengarungi persaingan di Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Liverpool berhasil menyelesaikan gelar ganda Piala FA dan Piala EFL musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x