McTominay Dibilang Sebagai Player MU Paling ‘Gak Guna’ Setelah Kalah Dari Brighton

- 8 Agustus 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi Stadion.  McTominay Dibilang Sebagai Player MU Paling ‘Gak Guna’ Setelah Kalah Dari Brighton
Ilustrasi Stadion. McTominay Dibilang Sebagai Player MU Paling ‘Gak Guna’ Setelah Kalah Dari Brighton /Pixabay.com/Pexels

UTARA TIMESPenggemar Manchester United syok setelah pertandingan babak pertama melawan Brighton di Old Trafford tadi malam. Supporter terlihat marah kepada para pemain MU karena gagal mencetak gol di rumah mereka sendiri khususnya untuk Scott McTominay.

McTominay sebagai gelandang tengah MU dibilang sangat membosankan sepanjang pertandingan berjalan. Bahkan sampai menerima kartu kuning setelah melakukan tekelkelewatankepada pemain lawan.

Pendukung Manchester United lari ke Twitter untuk mengecam kinerja midfielder tersebut dan berharap Erik ten Hag akan menggantikannya di babak kedua. Pertunjukan buruk dari McTominay membuat penggemar men-tweet kemarahan mereka.

Baca Juga: Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Man United Kalah Dikandang, Erling Haaland Cetak Brace untuk Man City

Beberapa akun bahkan terang-terangan menyebut McTominay sebagai midfielder terburuk di Liga Premier.

Dengan banyaknya penggemar yang mencatat performa McTominay yang buruk, otomatis pemain tengah tersebut harus rela di bangkukan pada babak kedua.

Setan Merah terlihat cukup mampu menguasai bola di babak pertama, karena pemain MU terlihat menahan bola untuk waktu yang lama di kepemilikan mereka sendiri.

Baca Juga: Kunci Jawaban Matematika Kelas 5 SD MI Halaman 146, Tentukan Volume Balok Transparan Berikut dalam Kubus

Sementara Brighton tidak memiliki penguasaan bola sebanyak MU, dan menurut laman sportskeeda memang karena mereka tidak perlu melakukannya.

The Seagulls memberikan tampilan yang brilian saat para pemainnya memiliki bola, dan terlihat sangat efektif dalam mencari peluang di sepertiga waktu terakhir.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah