Adrien Rabiot dan Marko Arnautovic Jadi Gabung MU? Benarkah Karena Putus Asa?

- 9 Agustus 2022, 22:45 WIB
Adrien Rabiot dan Marko Arnautovic Jadi Gabung MU? Benarkah Karena Putus Asa?
Adrien Rabiot dan Marko Arnautovic Jadi Gabung MU? Benarkah Karena Putus Asa? /Massimo Pinca/Reuters

UTARA TIMES - Manchester United telah mengkonfirmasi sikap mereka terhadap Adrien Rabiot dan Marko Arnautovic yang dikabarkan akan bergabung ke dalam squad tersebut.

Man Utd dikabarkan akan menandatangani kontrak Adrien Rabiot dan Marko Arnautovic sebelum hari terakhir batas waktu jendela transfer musim panas tahun ini berlangsung.

Rencana MU menggaet Adrien Rabiot dan Marko Arnautovic dinilai bukan langkah yang tepat oleh sebagian penggemar di sosial media.

Pasalnya, baru saja beberapa hari yang lalu sang setan merah digasak oleh Brighton padahal tengah bermain di kandang mereka sendiri.

Baca Juga: 10 Agustus 2022 Hari Apa? Ada Peristiwa Sejarah Penyerangan Malaka oleh Portugis, Sultan Malaka Kabur ke Riau

United terlihat lemah di lapangan dan kurang memiliki ide melawan tim yang terlatih serta disiplin menurut laman manchestereveningnews.

Padahal, Brighton kehilangan pemain kunci mereka di jendela transfer musim panas kali ini namun berhasil membabas tim Ten Hag dengan hasil 2-1 pada Minggu malam.

Setelah hanya satu pertandingan, masih sulit untuk mencoret United sebagai tim yang siap tanding musim ini.

Baca Juga: Kumpulan Link Twibbon Hari Konservasi Alam Nasional 2022 untuk Peringati HKAN di Medsos

Masih ada harapan bahwa kekalahan dari Brighton bisa menjadi lecutan semangat yang diperlukan untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian yang lebih berat di depan.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x