Nantes vs Lille di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain

- 12 Agustus 2022, 14:55 WIB
Nantes vs Lille di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain
Nantes vs Lille di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Kabar Tim, Susunan Pemain /

UTARA TIMESPekan kedua Liga Prancis akan diawali dengan pertandingan antara Nantes vs Lille.

Berikut informasi pertandingan Nantes vs Lille di Liga Prancis malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, kabar tim, dan susunan pemain.

Pertandingan Nantes vs Lille akan berlangsung malam ini, Sabtu, 13 Agustus 2022 mulai pukul 02:00 WIB di Stadion Louis Fonteneau.

Juara Coupe de France musim lalu, Nantes bermain imbang 0-0 di pertandingan pembuka mereka di Angers, sementara Lille dengan mudah mengatasu Auxerre yang baru dipromosikan 4-1.

Setelah menyelesaikan musim sebelumnya dengan 55 poin, Nantes berjuang di pembuka mereka, gagal menciptakan banyak di Stade Raymond Kopa, memperpanjang rekor tanpa kemenangan mereka dalam pertemuan liga pembuka menjadi enam pertandingan.

Baca Juga: Kumpulan Ide Ucapan Selamat Hari Pramuka 2022 yang ke-61, Cocok Dijadikan Caption Media Sosial

Secara defensif, lini belakang mereka telah mengalami banyak tekanan bulan ini, kebobolan delapan tembakan tepat sasaran dalam kekalahan mereka di Trophee des Champions melawan Paris Saint-Germain dengan skor 4-0.

Musim lalu, 11 dari 15 kemenangan domestik untuk La Maison Jaune datang di kandang sendiri, karena mereka kebobolan satu gol atau lebih sedikit dalam delapan kemenangan tersebut.

Sementara itu, Lille memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka dalam pertandingan pembuka Liga Prancis menjadi enam pertandingan, mencetak empat gol pada matchday pertama untuk pertama kalinya sejak musim 1978-1979.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x