Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Nanti Malam Lengkap Kabar Tim, Lineup dan H2H

- 14 Agustus 2022, 09:20 WIB
Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Nanti Malam Lengkap Kabar Tim, Lineup dan H2H/Instagram/@chelseafc
Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris Nanti Malam Lengkap Kabar Tim, Lineup dan H2H/Instagram/@chelseafc /

UTARA TIMES - Prediksi Chelsea vs Tottenham Hotspur akan berlangsung sengit malam nanti.

Chelsea dan Tottenham Hotspur akan bertanding di Stamford Bridge pada Minggu sore atau 22.30 WIB untuk melanjutkan kemenangan mereka di akhir pekan pertama musim baru Liga Inggris.

Spurs secara komprehensif mengalahkan Southampton dengan skor 4-1 sebelum Chelsea meraih pertandingan tandang melawan di Everton di kemudian hari.

Thomas Tuchel menyaksikan timnya lolos dengan skor 1-0, Jorginho mencetak satu-satunya gol pertandingan dari titik penalti.

Ada beberapa aspek dari performa Chelsea yang akan mengecewakan pelatih kepala mereka, tetapi ini adalah pertandingan di mana hanya hasil akhir yang penting karena Chelsea berusaha mengejar ketertinggalan dalam perburuan gelar.

Baca Juga: Sinopsis Film Main Hoon Na, Mega Bollywood Dibintangi Shah Rukh Khan yang Tayang di ANTV Hari Ini!

Sementara tim lawan, di bawah bimbingan Antonio Conte, Spurs telah berubah dari klub yang berjuang untuk mengamankan sepak bola Liga Europa menjadi tim yang terlihat paling mampu menantang Manchester City dan Liverpool musim ini.

Meskipun memulai dengan lambat melawan Southampton akhir pekan lalu, Spurs merespons dengan mencetak empat gol tanpa Son Heung-min atau Harry Kane yang mencetak gol.

Spurs membawa bekal lima pertandingan kalah berturut-turut melawan Chelsea dan gagal mengalahkan rival mereka di Liga Premier sejak 2018.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x