Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 19 Agustus 2022, 03:30 WIB
Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain
Prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain /BeIN Sports Connect

UTARA TIMESEspanyol dan Rayo Vallecano akan menuju pertandingan pekan kedua La Liga Spanyol untuk mencari kemenangan pertama mereka.

Berikut prediksi Espanyol vs Rayo Vallecano di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Pertandingan Espanyol vs Rayo Vallecano La Liga Spanyol akan berlangsung malam ini Sabtu, 20 Agustus 2022, mulai pukul 01:00 WIB.

Espanyol bermain imbang dengan Celta Vigo 2-2 di pertandingan pembuka mereka, sementara Rayo Vallecano menahan tim raksasa Catalan, Barcelona, ​​dengan hasil imbang 0-0 di Camp Nou.

Kembali ke musim domestik mereka sebelumnya, Espanyol tidak pernah menang dalam delapan pertandingan La Liga Spanyol berturut-turut, meskipun mereka telah mengumpulkan satu poin dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Big Mouth Episode 7-8 Tayang Kapan, Hari Apa, Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Episode 7 Legal

Sementara itu, Rayo Vallecano adalah salah satu cerita di papan atas Spanyol selama musim 2021-2022.

Finish di urutan ke-12 dalam kampanye pertama mereka di La Liga Spanyol adalah pencapaian yang memuaskan, namun, sepertinya itu bisa menjadi jauh lebih baik karena Los Vallecanos berada di posisi awal Liga Champions.

Vallecano hanya kalah satu kali dari lima pertandingan tandang terakhir mereka di La Liga setelah kalah sembilan kali dari 11 pertandingan liga sebelumnya sebagai tim tamu, membukukan tiga clean sheet, dua melawan Barcelona.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x