Prediksi Mallorca vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

- 20 Agustus 2022, 09:25 WIB
Prediksi Mallorca vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain/instagram/@rcdmallorcaoficial
Prediksi Mallorca vs Real Betis di La Liga Spanyol: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain/instagram/@rcdmallorcaoficial /

UTARA TIMES - Real Betis akan berusaha untuk mencatat kemenangan berturut-turut di La Liga Spanyol musim 2022-2023 ketika mereka melakukan perjalanan ke Mallorca.

Berikut prediksi Mallorca vs Real Betis di La Liga Spanyol lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Pertandingan Mallorca vs Real Betis di La Liga Spanyol akan berlangsung pada Sabtu, 20 Agustus 2022 mulai pukul 00:30 WIB.

Real Betis datang dengan catatan kemenangan 3-0 atas Elche di pertandingan sebelumnya, sementara Mallorca membuka musim baru mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao di San Mames.

Mallorca berhasil membuat musim berturut-turut di papan atas La Liga Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2013 berkat finis ke-16 musim lalu.

Baca Juga: Prediksi Leicester vs Southampton di Liga Inggris Pekan Ketiga: Ada Prediksi Skor, H2H, Susunan Pemain

Mallorca tentu memiliki masalah selama musim 2021-2022, dan mereka benar-benar menderita 19 kekalahan, yang merupakan rekor terburuk kedua di La Liga Spanyol, tetapi total 39 poin dari 38 pertandingan membuat mereka satu poin lebih aman di luar zona degradasi.

Tim asuhan Javier Aguirre juga memulai musim baru dengan catatan positif, setelah meraih satu poin dalam hasil imbang tanpa gol dengan Athletic Bilbao pada Senin malam.

Mallorca telah berhasil membawa lima pemain baru ke klub musim panas ini, dengan kedatangan Jose Copete, Rodrigo Battaglia, Predrag Rajkovic, Vedat Muriqi dan Pablo Maffeo, dan skuad terlihat dalam kondisi yang baik untuk menghadapi apa yang bisa menjadi musim ujian lainnya.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x