Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leeds United di Jadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu 21 Agustus 2022

- 21 Agustus 2022, 13:10 WIB
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leeds United di Jadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu 21 Agustus 2022
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Leeds United di Jadwal Liga Inggris Hari Ini Minggu 21 Agustus 2022 /Tangkap layar instagram.com/@chelseafc

UTARA TIMES – Berikut ini prediksi susunan pemain Chelsea vs Leeds United dalam jadwal Liga Inggris hari ini Minggu 21 Agustus 2022 pukul 20.00 WIB.

Chelsea akan bertandang ke markas Leeds United di Ellan Road dalam jadwal Liga Inggris pekan ketiga hari ini Minggu 21 Agustus 2022.

Inilah prediksi susunan pemain Chelsea vs Leeds United malam ini, siapakah yang akan memperoleh poin?

Mengawali Liga Inggris 2022-2023 dengan catatan yang sama, membuat Chelsea dan Leeds United memiliki kekuatan yang serupa.

Baca Juga: Sinopsis Film Gundala, Kisah Perjalanan Sancaka Pahlawan Super Indonesia yang Tayang di SCTV Siang Hari Ini!

Pada pekan pertama, keduanya berhasil mengamankan poin, Chelsea menang atas Everton (1-0), sedangkan Leeds United mengalahkan Wolves denga skor 2-0.

Sementara di pekan kedua, Chelsea dan Leeds hanya mampu bermain imbang dengan skor yang sama (2-2). Chelsea ditahan Tottenham, sedangkan Leeds bermain dengan Southampton.

Menariknya, di laga Chelsea vs Tottenham sempat diwarnai dengan keributan antara pelatih Thomas Tuchel dan Antonio Conte yang keduanya mendapat kartu merah.

Baca Juga: Belasan Bandar Judi Online Ditangkap, Kapolri: Kembalikan Kepercayaan Masyarakat kepada Polri

Sedikit lebih baik, Leeds meraih kemenangan dari empat gol yang diciptakan Rodrigo. Tampaknya, kehadiran Rodrigo menjadi ancaman tersendiri bagi Chelsea di laga nanti.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x