Hasil Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris, Tuan Rumah Hajar The Blues dengan Skor Telak 3-0

- 22 Agustus 2022, 04:55 WIB
Hasil Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris, Tuan Rumah Hajar The Blues dengan Skor Telak 3-0
Hasil Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris, Tuan Rumah Hajar The Blues dengan Skor Telak 3-0 /dok. PR Depok / Bintang Pamungkas/

UTARA TIMES – Berikut hasil Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris dalam lanjutan EPL Liga Inggris Pekan Ketiga, Tuan Rumah hajar The Blues 3-0.

Hasil kemenagan Leeds United vs Chelsea di EPL Liga Inggris kali ini akhirnya membawanya di puncak kedua klasemen sementara.

Pertandingan antara Leeds vs Chelsea di EPL Liga Inggris cukup sengit, meskipun tidak ada perlawanan berarti dari Chelsea.

Pada pekan sebelumnya, pertarungan Chelsea begitu kuat dengan Totenham. Pertahanan Chelsea diperkuat oleh trio andalan Thiago Silva, Reece James dan Kalidou Koulibaly.

Baca Juga: Konsorsium 303 Ferdy Sambo Artinya Apa? Diduga Libatkan Bisnis Gelap hingga Judi Online

Namun penampilan The Blues kali ini cukup mengecewakan, karena Blunder yang dilakukan di 30 menit babak pertama dari Penjaga gawang andalan Chelsea, Edouard Mendy.

Bahkan 4 menit kemudian gawang Edouard Mendy berhasil dibobol kembali oleh Leeds United berkat tendangan epick Rodrigo.

Dan kemudian dilengkapi dengan goal ketiga di menit 69’ oleh J. Harrison yang membuat Chelsea semakin tidak berdaya. Pada menit ke 84’ Kalidou Koulibaly diganjar kartu merah.

Baca Juga: Link Download dan Nonton Alchemy of Souls Episode 1 – 16 Full HD Sub Indo Lengkap Jadwal Tayang Episode 19

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x