Profil dan Biodata Marcus Rashford, Pencetak Gol Menit 53 Marcus Rashford ke Gawang Liverpool

- 23 Agustus 2022, 16:15 WIB
Profil dan Biodata Marcus Rashford, Pencetak Gol Menit 53 Marcus Rashford vs Liverpool
Profil dan Biodata Marcus Rashford, Pencetak Gol Menit 53 Marcus Rashford vs Liverpool /

UTARA TIMES – Salah satu pemain unggulan Manchester United atau MU ini berhasil cetak gol kedua di menit 53 pada pertandingan MU vs Liverpool dini hari tadi. Simak profil.dan biodata lengkapnya disini.

Marcus Rashford kini tampil melenggang usai berhasil jebol gawang Liverpool saat pertandingan MU vs Liverpool pada 23 Agustus 2022.

Pada pertandingan liga Inggris ini Marcus Rashford tampil epik dalam menjaga kerja sama tim sehingga ia berhasil mencetak satu gol.

Hasil MU vs Liverpool dini hari tadi berakhir dengan kemenangan Manchester United dengan skor akhir 2-1 atas gol yang di ciptakan Jadon Sancho pada menit ke 16 dan Marcus Rashford pada menit ke 53 serta gol dari Liverpool dicetak Mohamad Salah.

Baca Juga: Profil dan Biodata Tyrell Malacia Bek kiri Manchester United yang Buat Mohamed Salah Tak Berdaya

Lalu siapakah Marcus Rashford yang mencetak gol pada pertandingan Manchester United vs Liverpool dini hari tadi?

Simak profil dan biodatanya

Dilansir Utara Times dari berbagai sumber, Ini profil dan biodata Marcus Rashford pemain berusia 24 tahun yang berhasil.cetak satu gol di pertandingan MU vs Liverpool.

Sejak kecil Marcus Rashford sudah menunjukan hobi nya dalam permainan sepak bola, ia sudah bermain sepak bola sejak usia 2 tahun.

Halaman:

Editor: Anas Bukhori


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah