Live Streaming MOJI TV, Ada Semifinal FIFA World Cup U20, Spanyol vs Belanda Pukul 05:30 WIB

- 26 Agustus 2022, 03:40 WIB
Live Streaming MOJI TV, Ada Semifinal FIFA World Cup U20, Spanyol vs Belanda Pukul 05:30 WIB
Live Streaming MOJI TV, Ada Semifinal FIFA World Cup U20, Spanyol vs Belanda Pukul 05:30 WIB /

UTARA TIMESPertandingan semifinal FIFA World Cup U20 antara Spanyol vs Belanda akan ditentukan hari ini Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 05:30 WIB.

Seperti diketahui, siaran langsung semifinal FIFA World Cup U20 antara Spanyol vs Belanda dapat disaksikan melalui siaran televisi maupun live streaming MOJI TV.

Berikut link live streaming MOJI TV untuk menonton siaran langsung pertandingan semifinal FIFA World Cup U20 antara Spanyol vs Belanda.

Spanyol semakin dekat dengan rekor terbaik mereka di kompetisi ini. Mereka menjadi runner-up pada edisi sebelumnya yang diadakan pada 2018 dan dimenangkan oleh Jepang.

Mereka menggarisbawahi target gelar mereka sejak babak penyisihan grup dengan hasil imbang tanpa gol melawan Brasil sebelum mengalahkan tuan rumah Kosta Rika (5-0) dan Australia (3-0).

Baca Juga: Bobby Nasution Anak Siapa? Berikut Profil Lengkap Keluarga Menantu Presiden Jokowi

Lini serang Spanyol yang tajam dan mengalir bebas dapat menghadapi ujian besar dalam pertandingan mendatang karena pertahanan Belanda yang kuat. Namun, permainan tim dan individualitas mereka bisa membuat perbedaan.

Sementara itu, Belanda tersingkir di perempat final edisi 2018 – hasil terbaik mereka dalam kompetisi sejauh ini. Mereka membuka kampanye mereka saat ini dengan kekalahan 1-0 melawan juara bertahan dan penantang gelar, Jepang.

Namun, kemenangan atas Amerika Serikat dan Ghana memberi mereka tiket ke perempat final di mana mereka mengejutkan Nigeria 2-0 untuk memastikan tempat mereka di semifinal.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x