Prediksi Ajaccio vs Lille di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 26 Agustus 2022, 20:45 WIB
Prediksi Ajaccio vs Lille di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain
Prediksi Ajaccio vs Lille di Liga Prancis Malam Ini: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain /

UTARA TIMESBerikut ulasan prediksi Ajaccio vs Lille di Liga Prancis malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Berkompetisi di musim pertama mereka kembali di papan atas Liga Prancis sejak musim 2013-14, sejauh ini sulit untuk kembali ke level elit bagi Ajaccio.

Pertandingan Ajaccio vs Lille akan berlangsung malam ini, 27 Agustus 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Oleh karena itu, simak prediksi Ajaccio vs Lille di Liga Prancis lengkap prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Pertandingan Southampton vs Man United Liga Inggris Pekan 2022 Tayang Di mana, Kapan? Link Nonton Tinggal Klik

Preview Ajaccio vs Lille

Jadwal pertandingan tidak banyak menguntungkan bagi Ajaccio, dengan dua perjalanan sulit ke Lyon dan Rennes mengapit pertandingan kandang melawan Lens; tiga tim yang finis di posisi delapan besar klasemen di masing-masing dari dua musim terakhir.

Hasil imbang 0-0 Ajaccio melawan Lens adalah satu-satunya poin yang mereka dapatkan sejauh ini, tetapi Olivier Pantaloni akan didorong oleh timnya untuk tetap sangat kompetitif meski kalah 2-1 dari Lyon dan Rennes.

Pantaloni, yang bertanggung jawab atas Ajaccio sejak 2014 setelah menjalani dua periode bersama mereka sebelumnya, akan menuntut hasil dari timnya melawan Lille pada malam ini, jika tidak, musim yang panjang dan sulit tampaknya akan menanti mereka.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x