Prediksi Lens vs Rennes di Liga Prancis Minggu, 28 Agustus 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain

- 26 Agustus 2022, 20:50 WIB
Prediksi Lens vs Rennes di Liga Prancis Minggu, 28 Agustus 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain//instagram/rclens
Prediksi Lens vs Rennes di Liga Prancis Minggu, 28 Agustus 2022: Ada Prediksi Skor, H2H, dan Susunan Pemain//instagram/rclens /

UTARA TIMESBerikut ulasan prediksi Lens vs Rennes di Liga Prancis malam ini lengkap dengan prediksi skor, H2H, dan susunan pemain.

Dua tim yang memiliki awal yang kuat untuk kampanye Liga Prancis masing-masing akan bertemu pada hari Minggu 28 Agustus saat Lens bertanding melawan Rennes.

Pertandingan Lens vs Rennes akan berlangsung Minggu, 28 Agustus 2022 mulai pukul 02:00 WIB.

Oleh karena itu, simak prediksi Lens vs Rennes di Liga Prancis lengkap prediksi skor, H2H, dan susunan pemain di dalam artikel berikut ini.

Baca Juga: Tanggal 27 Agustus 2022 Memperingati Apa, Hari Apa? Ada Hari Kelelawar Sedunia, Ini Info Lengkapnya

Preview Lens vs Rennes

Tuan rumah saat ini berada di urutan kedua dalam tabel klasemen, hanya berjarak dua poin dari pemimpin liga sementara tim tamu tidak terkalahkan dalam dua pertandingan sebelumnya.

Lens telah menjadi salah satu tim paling mengesankan dalam tiga pertandingan pembuka Liga Prancis musim ini.

Setelah kemenangan 3-2 melawan Brest untuk mengawali musim, skuat kemudian menunjukkan kualitas pertahanan mereka ketika mereka meraih satu poin dalam hasil imbang tanpa gol melawan Ajaccio.

Halaman:

Editor: Rosma Nur Riana


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x